Januari 06, 2009

3 Momen Pemacu Gairah Bercinta


SAAT hati sedang dilanda masalah, jangan berharap sebuah "pertempuran" di ranjang menjadi hebat. Kecuali, Anda bisa menyiasatinya dengan menggelar acara bercinta di momen istimewa.

Kali ini Askmen melansir momen spesial untuk bercinta, seperti:

Seusai pesta

Usai berpesta, Anda jangan membiarkan suasana menjadi hambar dan tanpa cerita indah. Anda bisa memanfaatkan momen indah ini dengan mengajaknya bercinta di tempat yang berbeda. Tapi sebelum memulai aksi panas dengan si dia, Anda perlu memberikan stimulus berupa kecupan mesra di seluruh bagian tubuhnya yang paling menggoda.

Saat menyaksikan film romantis

Umumnya wanita mudah larut dalam suasana romantis. Kini, tak ada salahnya Anda menyisihkan waktu berduaan di kamar sambil menikmati film romantis kesukaan Anda berdua. Pastinya si dia akan semakin larut dan menginginkan "pertempuran" segera dimulai.

Momen ulang tahun

Jadikan momen ulang tahun menjadi hari yang terindah dalam hidupnya. Maka dia pun tak akan keluar dari rumah untuk menjalani aktivitasnya. Sebaliknya, dia akan berdiam diri di rumah dan menikmati indahnya hari istimewa dengan "pertempuran" yang tak terlupakan bersama Anda.

Anda pun jangan terburu-buru mengajaknya bercinta. Kini, Anda bisa mengambil hatinya dengan menggelar acara makan malam yang romantis atau candlelight dinner bersamanya. Setelah si dia benar-benar terpanah asmara, Anda pun bisa menuntunnya ke ruangan khusus bercinta.

sumber: dewi arta - okezone.com