November 18, 2008

Tugas simulasi Bu Yuhliza

Hardware-in-the-Loop simulation of a hybrid electric vehicle using Modelica /Dymola
Dietmar Winkler, Clemens Gühmann
Technical University of Berlin

Abstraksi

Di dalam journal ini adalah modeling suatu hybrid electric vehicle menggunakan bahasa modeling yang berorientasi menolak Modelica. fokus utama yang akan menjadi real-time simulasi dalam hubungan dengan sebuah Hardware-In-The-Loop ( Hil) adalah bangku percobaan sistem. Journal memberikan komponen yang utama hybrid electric vehicle ( HEV) menggunakan hybrid Yang mikro Arsitektur. Hybrid Mikro mengijinkan penggunaan Start/Stop operasi seperti halnya regenerasi energi rem. Seperti satu contoh ke luar dari tugas kompleks dari bastar pengontrol suatu strategi kendali untuk status tugas baterei yang menggunakan suatu fungsi kepekaan akan jadi dijelaskan. Untuk menunjukkan dampak penggunaan kepekaan seperti itu berfungsi hasil dari suatu simulasi akan dipersentasikan pada akhir journal.

Kata kunci: hybrid electric vehicle, kereta kuasa, modeling& simulasi, real-time, bangku percobaan



1. Perkenalan

proses pengembangan mobil Yang sekarang adalah shaped oleh permintaan berbeda dari pembuat undang-undang, pabrikan dan pelanggan. Minat utama dari pembuat undang-undang meletakkan dengan ini di dalam yang lebih rendah exhaust-gas emisi/ pancaran sedangkan pelanggan ingin suatu mobil dengan suatu pemakaian bahanbakar rendah. Yang sungguh sial suatu pemakaian bahanbakar rendah tidak secara otomatis menyerah kepada rendah exhaust-gas emisi/ pancaran dan sebaliknya. Sebagai tambahan terhadap menuntut menjadi pernah lebih keras untuk temu, zaman pengembangan ber/kurang semakin banyak.Tetapi zaman pengembangan menurun meminta test lebih awal tentang sarana angkut komponen yang terutama komponen menyangkut kuasa melatih. Di masa lalu oleh karena itu suatu kecenderungan baru tentang filosofi mengembangkan sedang diikuti oleh pembuatan mobil. kecenderungan yang Baru ini adalah sering dipuja-puja ke sebab: " Dari Jalan ke Alat penggulung untuk Memasang". Alat-Alat yang mana yang menguji yang mana dilaksanakan pada atas test mahal mengemudi dengan sarana angkut riil di jalan digeser untuk suatu alat penggulung bangku percobaan.
Tetapi sebab kamu masih memerlukan suatu mobil yang mana adalah hampir bisa dipastikan tidak tersedia di dalam suatu awal tahap pengembangan test ini digeser untuk suatu mesin/motor atau bangku percobaan sistem transmisi minyak. Pada bangku percobaan system mesin/motor seperti itu adalah suatu kalibrasi menyangkut milik mesin/motor unit kendali elektrik ( ECU) dapat dilaksanakan. Ini secara normal dilaksanakan untuk poin-poin operasi keperluan [yang] saja. Jika [satu/ orang] bermaksud melaksanakan ECU kalibrasi seperti itu juga untuk operasi mesin/motor [yang] dinamis tertentu kondisi-kondisi harus dijumpai. Satu orang adalah bangku percobaan sistem mesin/motor itu harus mempunyai suatu operasi yang sangat dinamis cakupan. Yang lain menjadi bahwa suatu beban yang yang mana adalah secara normal berlaku untuk mesin/motor selama suatu siklus test harus yang disediakan sebagai isyarat kendali di dalam real-time kepada bangku percobaan sistem. Alat-Alat ini bahwa diperlukan untuk disediakan suatu bangku percobaan sistem bersama-sama dengan suatu real time komputer. bangku percobaan sistem mesin/motor yang Sangat dinamis seperti itu dapat digunakan untuk Hil simulasi tentang segala model kereta pengarah. Yang mana menyediakan alat penghubung isyarat pantas. Begitu penggunaan bangku percobaan sistem mesin/motor untuk pengembangan dari HEV pengarah kereta dan arsitektur baru adalah suatu menarik dan kesempatan menantang......

karena terlalu banyak utuk di posting maka aka memperpanjang page webnya,. jadi untuk lebih lengkapnya download fileny:

http://h1.ripway.com/ferdiabe/ferditrans.doc


untuk sumber journal aslinya dapat di download pada file:

http://www.mathpros.com/papers/hybrid/Hardware_in_the_Loop_Simulation_of_a_Hybrid_Electric_Vehicle_using_Modelica_and_Dymola.pdf